CEGAH PAHAM RADIKALISME, KAPOLRES SAMBANG KE KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BOJONEGORO

0
95
Bojonegoro – Untuk mencegah masuknya paham radikalisme dari oknum yang tidak bertanggung jawab kepada para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro sambang ke Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Kamis siang (07/09/2017).
Didampingi Wakapolres Kompol Dodon Priyambodo, Kasat Intel dan Kasat Binmas, Kapolres disambut langsung oleh bapak Drs. Hanafi selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.
Kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Kapolres mengungkapkan akan membuat MoU dengan Diknas Bojonegoro dalam rangka pencegahan paham radikalisme di lingkungan pendidikan.
“Kita harapkan dengan adanya MoU nantinya, sekolah dapat mengarahkan anak didiknya agar tidak terjerumus dalam kegiatan yang bersifat radikalisme,” terang Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro.
Dengan adanya nota kesepahaman yang akan dibuat, Kapolres berharap Polres Bojonegoro bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dapat bersama-sama mencegah masuknya paham radikalisme.
“Untuk mencegah paham radikalisme bukan tugas Polisi saja, ini tugas kita bersama, kita harus bersinergi dengan semua pihak,” ucap Kapolres pada tim kami.

SHARE

LEAVE A REPLY